Brilio.net - Baru-baru ini nama Muzdalifah kembali mencuat. Bagaimana tidak, Muzdalifah yang beberapa kali gagal membina rumah tangga, akhirnya menjatuhkan hatinya dengan cowok yang lebih muda 15 tahun dari dirinya. Setelah 3 kali menikah, janda lima anak ini tengah menjalin hubungan dengan cowok berusia 25 tahun bernama Fadel Islami. 

Tak hanya berbeda secara usia, mereka berdua juga mempunyai perbedaan profesi. Fadel Islami sering membagikan momen kebersamaan dengan Muzdalifah melalui media sosial Instagramnya.

Hubungan Fadel Islami dan Muzdalifah tak seperti lagu-lagu cinta yang hanya indah dalam permainan kata. Fadel diketahui melamar Muzdalifah pada (27/3) lalu. Meski usianya jauh lebih muda dari Muzdalifah, hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk melamar mantan istri pedangdut Nassar tersebut.

Perjalanan cinta Muzdalifah untuk menemukan tambatan hati dan teman hidup semakin menarik untuk disimak. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber kisah cinta Muzdalifah, Kamis (4/4).

1. Menikah dengan duda kaya raya, Haji Nurman.

Loading...

Muzdalifah dua kali dekat dengan berondong    © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Suami pertama Muzdalifah yang diketahui bernama Nurman bin Kartali. Dari pernikahan Muzdalifah dengan Haji Nurman mereka dikaruniai 4 orang anak. Perbedaan Muzdalifah dan Haji Nurman pun cukup jauh yaitu 37 tahun.

Muzdalifah disebut sebagai kembang desa yang jadi rebutan banyak pria kala itu. Namun akhirnya diperistri oleh Haji Nurman. Sayangnya pada tahun 2011 lalu, Haji Nurman meninggalkan Muzdalifah untuk selama-lamanya.

Haji Nurman meninggal dunia karena sakit komplikasi dan dimakamkan di masjid miliknya yang berada di samping rumah. Secara otomatis, Muzdalifah memperoleh warisan darinya dan usaha yang dirintis oleh suaminya tersebut.

2. Bertemu dengan pedangdut Nassar dan menikah.

Muzdalifah dua kali dekat dengan berondong    © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Pertemuannya dengan Nassar bermula saat Nassar bernyanyi di sebuah acara MTQ. Usai mengisi acara MTQ, Nurman hilang kontak dengan Nassar. Saat Nurman sakit-sakitan, Nassar kemudian dimintai datang untuk menemaninya. Dalm suatu obrolan di kamar Nurman, Nassar diminta untuk menjaga istri dan anak-anaknya jika ia meninggal.

Kepergian Nurman menyisakan tanggung jawab besar di pundak Nassar. Karena Nassar merasa diberi amanat untuk menjaga istri dan anak-anak mendiang. Muzdalifah dan Nassar akhirnya menikah pada 17 Mei 2012.

Meski usia mereka terpaut 10 tahun, hal tersebut tak jadi penghalang bagi Nassar atau Muzdalifah. Pernikahan tersebut berlangsung mewah bertema 1001 malam. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki pada tahun 2012. Namun pernikahan tersebut sayangnya tidak langgeng. Mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2015.

3. Menikah dengan pengusaha yang bernama Khairil Anwar.

Muzdalifah dua kali dekat dengan berondong    © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Muzdalifah menikah untuk ketiga kalinya dengan pengusaha asal Makassar, Khairil Anwar pada 22 Mei 2017 lalu. Pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar terbilang mengejutkan. Pasalnya sejak cerai dengan dari Nassar, ibu lima anak tersebut tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya. Pengusaha kelahiran tahun 1972 tersebut merupakan duda dua anak sebelum menikah dengan Muzdalifah.

Sayangnya, pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar hanya berlangsung selama sebulan. Khairil Anwar diketahui masih berstatus sebagai suami orang saat menikah dengan Muzdalifah. Selain itu, Khairil juga disebut-sebut terlilit utang Rp 1 miliar kepada seorang pengusaha. Muzdalifah pun mencicil utang Khairil.

4. Melangsungkan lamaran dengan Fadel Islami.

Muzdalifah dua kali dekat dengan berondong    © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Saat ini Muzdalifah tenag berbahagia karena telah menmukan tambatan hatinya. Cowok yang bernama Fadel Islami tersebut berusia 25 tahun. Keduanya adalah kawan lama yang baru dekat beberapa bulan saja. Fadel Islami yang mempunyai usia lebih muda 15 tahun dari Muzdalifah.

Selain itu, sosok Fadel ini adalah lulusan salah satu universitas ternama di Makassar yang menerima gelar sarjana ekonomi dan bisnis. Dalam acara salah satu televisi, Fadel mengaku bertemu dengan Muzdalifah berawal dari teman yang berubah menjadi cinta.

Akhirnya Fadel mantap melamar Muzdalifah pada (27/3) lalu. Meski usianya jauh lebih muda dari Muzdalifah, hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk melamar wanita berusia 40 tahun tersebut.