Brilio.net - Setelah bercerai dengan seorang pedangdut terkenal, Nassar KDI, kini Muzdalifah memantapkan hatinya untuk tak lagi sendiri. Perjalanan cinta wanita berusia 40 tahun itu kini berlabuh pada seorang pria berusia 25 tahun.

Meskipun usia keduanya terpaut jauh, tidak menghalangi mereka bercita-cita hidup bersama. Hal ini telah dibuktikan dengan momen lamaran yang terjadi pada 27 Maret 2019 lalu.

Pria tersebut bernama Fadel Islami Rakhmat. Siapakah Fadel Islami Rakhmat yang akan menikahi Muzdalifah? Dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Fadel merupakan seorang Sales Executive di sebuah kedai kopi ternama di Indonesia. Bergelar Sarjana Ekonomi, Fadel bergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada 2015.

Tiga kali gagal mempertahankan rumah tangga, membuat Muzdalifah sedikit gugup saat menerima lamaran Fadel. Namun hal itu tak menghalangi niatnya untuk bangkit dan membina rumah tangga yang baru dengan Fadel.

“Deg-deg-an pasti, rasa syukur Alhamdulillah acaranya lancar. Saya minta doa yang baik, bisa mendidik saya dan anak-anak. Ini takdir dari Allah dan pilihan Allah. Semoga Mas Fadel bisa jaga saya dan anak-anak,” ujar Muzdalifah di Tangerang, Jawa Barat, Rabu (27/3) saat diwawancarai berbagai media.

Hingga kini mereka belum mengumumkan tanggal pasti pernikahan. Namun, doa restu dan dukungan keluarga semakin memantapkan hati dua sejoli ini. Hal itu tampak dari beberapa foto yang dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (30/3), yang memperlihatkan kedekatan Fadel dengan keluarga calon mertua atau keluarga Muzdalifah.

1. Obrolan kecil membawa mereka tak hanya dekat dengan sesama orang dewasa tapi juga anak-anak.

5 Potret kebersamaan Muzdalifah sekeluarga dengan tunangan berbagai sumber

foto: Instagram/ @muzdalifah999

2. Kompak berbusana pada hari yang istimewa bersama keluarga.

Muzdalifah Muzdalifah

foto: istimewa

3. Undangan makan bersama sering dihadirkan dua sejoli ini sembari meminta restu.

5 Potret kebersamaan Muzdalifah sekeluarga dengan tunangan berbagai sumber

foto: Instagram/ @iyethbustami24

4. Tak hanya saat momen spesial, momen biasa pun mereka seolah selalu memakai baju senada.

5 Potret kebersamaan Muzdalifah sekeluarga dengan tunangan berbagai sumber

foto: Instagram/ @armiantiardin

 

mgg/chatarina lia