Brilio.net - Banyak cara untuk menjadi terkenal dan masuk menjadi bagian dari kalangan selebriti. Mereka yang terkenal bisa karena memang memiliki karya. Baik itu melalui kelihaiannya dalam berakting, kemampuan suara ataupun kepiawaiannya dalam bidang lawakan. 

Namun, terlepas dari hal tersebut, ada juga beberapa sosok yang terkenal dan masuk jajaran selebriti bukan karena karyanya. Nama mereka menghiasa jagat hiburan lantaran pernah berurusan dengan para selebriti.

Ada beberapa dari mereka yang menikah dengan selebriti. Karena pernikahan tersebut tidak biasa, praktis pasangan dari beda profesi ini menjadi sorotan. Hal tersebut terjadi pada Muzdalifah dan Nasar pada tahun 2012 lalu.

Ada juga yang terkenal lantaran mengawalinya dengan kontroversi, seperti yang dialami oleh Nikita Mirzani. Pada kelanjutannya cewek yang selalu berpakaian seksi ini pun menjadi salah satu dari sekian selebriti yang memiliki fans banyak.

Selain Muzdalifah dan Nikita Mirzani, ada beberapa sosok yang menjadi terkenal karena pernah berurusan dengan artis. Penasaran siapa saja mereka? Brilio.net sudah mengumpulkan beberapa orang yang terkenal karena pernah berurusan dengan artis.

Loading...

1. Nikita Mirzani

8 Sosok ini terkenal karena berseteru dengan seleb, ada idolamu? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani sudah menjadi bagian dari selebriti terkenal. Tingkahnya kerap menjadi sorotan karena beberapa aksi kontroversinya. Masuk ke jajaran selebriti, kini Nikita meramaikan dunia hiburan lewat kemampuannya menjadi presenter dan beberapa kali main film.

Pada 2010, dunia hiburan dikejutkan dengan kemunculan Nikita Mirzani. Meskipun dirinya belum jadi siapa-siapa, namanya sukses menjadi headline di sejumlah infotainment nasional sebagai korban penganiayaan.

Nikita mengaku bahwa ia disiram air panas oleh mantan kekasihnya, vokalis band Kiki The Potters. Setelah itu, nama Nikita naik daun. Namun bukan karena karyanya, melainkan sensasi serta keseksian yang kerap diumbarnya ke muka publik.

2. Muzdalifah

8 Sosok ini terkenal karena berseteru dengan seleb, ada idolamu? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Nama Muzdalifah terkenal setelah ia menikah dengan pedangdut Nassar pada Mei 2012. Pernikahan itu menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang menganggap bahwa Nassar hanya memanfaatkan harta Muzdalifah. Belum lagi karena pertautan umur di antara, membuat pernikahan ini diperbincangkan banyak orang.

Sampai akhirnya Muzdalifah menggugat cerai Nassar ke Pengadilan Agama Tangerang Kota dan diputus tanggal 6 Oktober 2015. Proses perceraian pun sempat bikin heboh. Hubungan mereka sempat renggang.

Setelah bercerai dari Nassar, kehidupan pribadi Muzdalifah tetap menjadi sorotan.Muzdalifah sempat ingin menikah dengan Abit Sabit El Shafa. Tapi pernikahan itu batal karena pria itu sudah memiliki istri. Sampai akhirnya dia menikah dengan pengusaha bernama Khairil Anwar pada tahun 2017. Sayang pernikahan itu kembali usai dan berakhir perceraian.

Kini kehidupan Muzdalifah kembali menjadi sorotan. Lantaran ia kembali memiliki pacar yang berusia muda, beda jarak 15 tahun. Nama pacarnya adalah Fadel Islami.

3. Hilda Vitria Khan

8 Sosok ini terkenal karena berseteru dengan seleb, ada idolamu? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hvkhildavitriakhan

Hilda Vitria pada awalnya merupakan seorang model. Namanya melambung seiring keberadaannya sebagai pasangan Kriss Hatta. Namanya kian populer setelah ia berseteru dengan Kriss Hatta. Ia tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta.

Tak hanya itu, Hilda kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Mereka kerap mengunggah momen kemesraannya di media sosial.

4. Stevianne Agnecya

7 Sosok ini terkenal karena berseteru dengan seleb, ada idolamu? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@steviagnecya

Stevianne Agnecya merupakan mantan istri Samuel Rizal Arifin. Mereka bercerai pada 2016 lalu. Sebelum perceraian itu muncul isu perselingkuhan Stevie Agnecya dengan pilot Anggi Pratama. Walaupun pada akhirnya mereka ini menikah.

Kehidupan Stevianne kembali sorotan, karena banyak yang menganggapnya hamil sebelum nikah dengan sang pilot. Stevianne dan Anggi seringkali dikabarkan bertengkaran. Stevianne pernah geram dengan seorang perempuan bernama Lorens, adik Kriss Hatta itu disebut mengganggu suaminya. Stevianne dengan Kriss Hatta pun sempat kisruh.

5. Caca, mantan Istri Andika 'Kangen Band'

8 Sosok ini terkenal karena berseteru dengan seleb, ada idolamu? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chacaa22

Khairunnisa alias Caca merupakan mantan istri Andika Mahesa 'Kangen Band'. Andika dan Caca memang termasuk pasangan yang kontroversial. Meski sudah menyatakan pisah, tapi vokalis Kangen Band ini enggan mengucapkan talak. Mereka kerap terlibat perseteruan. Andika pernah mengatakan Caca meminta sejumlah uang yang dirasanya tidak masuk akal. Mereka kini sudah bercerai.

6. Sarita Abdul Mukti

8 Sosok ini terkenal karena berseteru dengan seleb, ada idolamu? © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti naik daun setelah buka-bukaan tentang perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Sarita hidup bersama dengan empat orang anaknya di Australia. Sementara suaminya, Faisal Haris asyik dengan Jennifer Dunn. Kehidupan Sarita bersama keluarganya masih menjadi sorotan, walaupun Sarita sudah bercerai dengan Faisal Haris.

7. Regina Andriane Saputri

8 Sosok ini terkenal karena berseteru dengan seleb, ada idolamu? © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Nama Regina begitu dikenal saat disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniaty. Keduanya secara terang-terangan memiliki hubungan spesial saat rumah tangga Farhat dengan Nia Daniaty sedang bermasalah.

Regina dan Farhat kerap berseteru setelah cerai. Bahkan Regina mengungkap kehidupan seksualnya saat bersama dengan Farhat. Selepas dengan Farhat, ia menikah kembali dengan pengacara bernama Krisna Murti. Hubungan pernikahan hanya berjalan tujuh bulan.

Meski sudah cerai dari Farhat Abbas, kehidupan Regina masih menjadi perbincangan publik. Yang terbaru, dia bahkan dikabarkan menikah lagi untuk yang keempat kalinya.