Brilio.net - Setiap orang punya harapan dan impian sendiri dalam merayakan ulang tahun. Ada yang merayakan dengan pesta mewah, ada pula dengan perayaan sederhana. Bagi selebriti merayakan ulang tahun dengan kemewahan adalah hal biasa. Begitu pula yang dirasakan Nia Ramadhani.

Ibu 3 anak ini, seringkali merayakan ulang tahun dengan pesta yang cukup mewah. Seperti tahun 2023 lalu Nia Ramadhani sempat merayakan ultah ke-33 dengan pesta yang cukup besar dengan tema Arabian Night.

Namun, berbeda dari tahun-tahun kemarin, Nia menggelar pesta ulang tahun dengan intimate. Pesta ultahnya pun tak mengundang banyak orang. Meski begitu, ia merayakan ultah ke-34 pada sebuah tempat di Bangkok, Thailand. Momen tersebut ia bagikan di media sosialnya.

Ternyata sebelumnya ia, suami, dan ketiga anaknya sudah merayakan ulang tahun tepat pada 16 April 2024 kemarin di sebuah tempat bernama Rave. Nah, momen ini jadi pesta intimate kedua yang dilangsungkan di Bangkok. Lantas seperti apa momennya?

Berikut 8 momen intimate party perayaan ultah Nia Ramadhani yang tampak begitu seru, dilansir brilio.net dari media sosial Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani, Sabtu (20/4).