Brilio.net - Menikahi pengusaha Ardi Bakrie, Prianti Nur Ramadhani atau lebih dikenal sebagai Nia Ramadhani, nggak ragu memutuskan untuk mengakhiri kariernya di dunia akting yang telah membawa namanya bersinar. Menariknya, meskipun tidak lagi aktif di bidang akting, namanya tetap eksis lewat aktivitasnya sebagai artis dan model.


Nia Ramadhani vakum dalam dunia akting. Namun, ia masih tetap bertahan di dunia hiburan sebagai presenter, model, sekaligus influencer. Punya nama besar sebagai aktris yang sudah mengawali kariernya di usia remaja tentu membuat namanya tetap bersinar.

Sebagai content creator dan pebisnis, Nia juga memiliki kantor yang dihuninya bersama Ardi Bakrie. Tak seperti gedung pencakar langit, kantor artis berusia 33 tahun ini terlihat seperti sebuah rumah. Bahkan dilengkapi dengan dapurnya.

Penasaran dengan tampilan dapurnya? Simak potret dapurnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube @celebandviralvideos8888 pada Rabu (27/3).

1. Jarang disorot, Nia Ramadhani pernah memperlihatkan kantor yang terlihat seperti rumah. Kantornya dilengkapi dengan fasilitas seperti komputer, meja, dan beberapa perabotan lainnya.

dapur kantor nia ramadhani © 2024 brilio.net

2. Kantornya memiliki dapur yang terlihat cukup luas dan mewah.

dapur kantor nia ramadhani © 2024 brilio.net

3. Dapurnya dilengkapi kitchen set dari kayu dan berbagai perlengkapan memasak lainnya.

dapur kantor nia ramadhani © 2024 brilio.net