Brilio.net - Aliando Syarief sudah menekuni karier di dunia akting sejak usia 12 tahun. Parasnya pertama kali muncul dalam FTV berjudul Si Gundul Bocah Petir pada 2008. Setelah itu, dia kembali membintangi sinetron berjudul Persada Langit Biru pada 2010.

Kariernya sebagai aktor kian melonjak saat Aliando beradu peran dengan Prilly Latuconsina dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala. Bahkan keduanya juga sempat menjalin hubungan asmara selama tiga tahun sebelum akhirnya hubungannya kandas. Kariernya pun kian melejit sebagai aktor film.

Namun, pada 2018 Aliando memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Aktor kelahiran 1996 ini diketahui vakum selama dua tahun. Kini, Aliando telah kembali tampil dan menjalani rutinitas syuting. Bahkan baru-baru ini dia juga terlibat di project film yang sama dengan Amanda Manopo.

Penampilan terbaru Aliando Syarief usai vakum pun sukses bikin pangling. Kini dia tampil dengan tubuh yang lebih berisi. Nah, kira-kira seperti apa transformasi Aliando dari dulu hingga kini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (15/9).