Brilio.net - Beberapa waktu lalu, sosok Aliando Syarief ramai diperbincangkan publik. Hal ini tak lain dari unggahan video akun TikTok @zoelhelmiomg yang memperlihatkan pemeran Warkop DKI Reborn 4 itu diduga terserang panic attack.

Dalam video yang beredar, pada awalnya menunjukkan momen Aliando tertawa bersama narasumber ketika melangsungkan wawancara di sebuah konten YouTube. Ia tampak memancarkan ekspresi bahagia. Namun tak lama kemudian, Aliando memperlihatkan perubahan ekspresi seolah cemas dengan gerakan tangan yang tak tenang.

Dilansir dari Unicef.org, panic attack atau serangan panik adalah perasaan takut dan cemas yang berlebihan. Serangan panik sering terjadi ketika seseorang merasa cemas akan sesuatu hal dalam hidupnya atau pernah mengalami sesuatu yang membuatnya stres.

penjelasan aliando terkait panic attack © berbagai sumber

foto: TikTok/@zoelhelmiomg

Usai video tersebut viral di media sosial, banyak yang memberikan dukungan kepada aktor kelahiran 1996 ini. Terkait hal tersebut, Aliando pun buka suara. Ia meluruskan anggapan publik yang mengiranya mengalami panic attack.