Brilio.net - Nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief melambung berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang pada 2015. Kala itu, Prilly dan Aliando disebut sukses membangun kemistri hingga yang awalnya hanya pemeran pendukung bisa berubah menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Aliando sendiri belum lama ini mengaku dirinya memang pernah berpacaran dengan Prilly selama 3 tahun. Namun dia tidak membeberkan alasan menutupi hubungannya kala itu. Hal serupa juga dikatakan Ricky Cuaca.

"Aliando dulu pernah pacaran sama Prilly. Memang pernah, memang pacaran mereka. Jadi tuh bukan gosip, bukan kaya ala-ala settingan sinetron. Memang Aliando dan Prilly memang pernah pacaran," kata Ricky Cuaca dalam live Instagram miliknya.

Sebaliknya, Prilly pernah menyangkal bahwa dirinya pernah berpacaran dengan sang aktor.

"Kita aja nggak pernah pacaran, kenapa kita harus dibilang putus? Ha ha ha pacaran itu kan kayak, 'Lo pacar gue dan lo nggak boleh sama cewek lain'," ucap Prilly di channel YouTube Calvin Jeremy.

Namun terlepas dari hubungan mereka sebenarnya, banyak penggemar yang terlanjur baper dengan kemistri Aliando dan Prilly. Bahkan momen saat keduanya tak sengaja bertemu pun langsung trending di Twitter.

Nah, berikut kumpulan momen Aliando dan Prilly tak sengaja bertemu, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (18/4).

(brl/ola)