Brilio.net - Kabar bahagia datang dari salah satu aktor muda, Aliando Syarief. Setelah kurang lebih 2 tahun vakum dari dunia entertainment, akhirnya Aliando kembali. Ia dikabarkan membintangi sebuah film yang bertajuk Argantara.

Tentunya kabar bahagia ini disambut antusias oleh para penggemarnya. Terlebih lagi, pada film yang dibintanginya, Aliando berpasangan dengan Natasha Wilona. Sementara itu, keduanya diketahui terakhir dipertemukan dalam sebuah project film 5 tahun lepas.

"Hampir lima tahun ya kita nggak ketemu, akhirnya disatukan lagi dalam project ini," jelas Natasha Wilona, dikutip brilio.net dari channel YouTube Natasha Wilona, Kamis (23/6).

Sebelumnya diketahui bahwa Aliando memilih untuk vakum dari dunia hiburan selama 2 tahun. Pasalnya aktor yang pernah membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala mengaku menderita OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Penyakit ini termasuk gangguan mental yang membuatnya sulit untuk menjalani aktivitas. Oleh karena itu, Aliando memilih untuk vakum. Namun, kabar baiknya kini Aliando sedang dalam tahap berjuang untuk sembuh dari OCD. Aliando memilih penyembuhan dengan menjalani terapi.

 

(brl/tin)