Brilio.net - Nama Aliando Syarief di jagat sinetron Indonesia secara perlahan terus meningkat. Perannya sebagai vampir bernama Digo yang ganteng di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala terus membuat Aliando populer.

Salah satu hal yang membuat Aliando begitu digilai adalah wajahnya yang ganteng eksotis. Bukan tanpa alasan, dalam diri Aliando mengalir darah Arab dari sang ayah (Syarief Alkhatiri) dan ibu berdarah Minang (Tengku Resi Revado).

Berbicara mengenai sosok ibunya, mungkin itu adalah alasan mengapa Aliando berbakat akting. Yap, sang ibu Aliando rupanya artis senior yang biasa memerankan karakter antagonis dalam sinetron terpopuler.

Berkarier sejak tahun 90-an, popularitasnya seolah tak luntur, begitu pula dengan pesonanya. Di usianya yang hampir memasuki setengah abad, ia masih terlihat bugar dan awet muda. Rupanya, paras cantiknya sudah terpancar sejak dulu lho.

Lantas seperti apa sih potret masa muda ibunda Tengku Resi ini? Yuk simak rangkuman brilio.net dari Instagram @tengku_resi, Selasa (17/1).