Brilio.net - Indah Permatasari berhasil mewujudkan salah satu impiannya untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Dari hasil kerja kerasnya, wanita 25 tahun ini berhasil membawa ayah, ibu, dan juga neneknya untuk berangkat ibadah umrah ke Tanah Suci.

Hal itu diketahui dari unggahan Indah di Instagram stories-nya. Dia membagikan potret orang tua dan neneknya yang sedang bersiap berangkat umrah. Mengenakan seragam berwarna ungu, tampak Nursyah bersama suami dan ibunya tengah menunggu penerbangan di bandara.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa naikin orang tua dan nenekku umroh tahun ini," tulis Indah Permatasari dikutip brilio.net.

Ibunda Indah dapat hadiah umrah © Instagram

Ibunda Indah dapat hadiah umrah
© Instagram/@indahpermatas

Meski begitu, beberapa orang ada yang sempat menanyakan padanya terkait perlakuan baiknya terhadap sang ibu. Padahal, publik sendiri mengetahui bahwa hubungan Indah dengan ibunya sempat merenggang lantaran terganjal urusan restu.

Indah pun menjawab dengan bijak terkait pertanyaan itu. Baginya, perilaku seseorang yang buruk terhadapnya tak perlu dibalas dengan perlakuan serupa. Bahkan, sang suami juga seringkali mengingatkannya akan hal itu ketika Indah sudah mulai lelah untuk menahannya.

Lewat tulisannya, bintang film Wedding Agreement ini mengaku akan terus berusaha berbakti kepada kedua orang tuanya. Bahkan menurutnya, tak ada salahnya menjadi manusia yang berguna bagi keluarga.

"Sebagai anak, aku akan memberikan sebisaku, tapi sebagai anak pun harus tetap memikirkan hal yang membuatnya tenang dan bahagia. Tapi balik lagi, aku pengen menjadi manusia yang berguna, selagi masih bisa tidak ada salahnya," paparnya.

Ibunda Indah dapat hadiah umrah © Instagram

Ibunda Indah dapat hadiah umrah
© Instagram/@indahpermatas

Sementara, Ibunda Indah juga membenarkan mendapatkan hadiah umrah tersebut. Namun, dia berujar hadiah tersebut merupakan buah dari kebaikannya selama ini.

Melalui YouTube Intens Investigasi, Nursyah menyebut akan menjalankan ibadah umrah selama 10 hari. Nursyah pun berharap diberi keselamatan dan kesehatan selama menjalani ibadah umrah tersebut.

Melihat kebaikkan Indah Permatasari, Nursyah pun akan mendoakan putri dan cucunya. Namun, tampaknya Nursyah masih belum menerima kehadiran suami dari Indah tersebut. Pasalnya, dia secara terang-terangan mengaku enggan memberikan doa kepada Arie Kriting.

"Saya akan doakan Indah karena Indah pernah baik sama saya. Oya cucu, itu kan darahnya Indah. Tapi kalau orang itu (Arie Kriting) tidak," kata Nursyah.

Ibunda Indah dapat hadiah umrah © Instagram

Ibunda Indah dapat hadiah umrah
© Instagram/@indahpermatas

Menurut Nursyah, dirinya tidak memiliki hak untuk mendoakan Arie Kriting. Nursyah menyebut bahwa menantunya itu memiliki keluarga yang telah mendoakannya.

"Dia kan ada keluarganya yang mendoakan. Saya nggak punya hak di situ," jelas Nursyah.

Sementara saat disinggung perihal doa apa yang akan dia minta saat di Tanah Suci, Nursyah enggan menjelaskan. Hanya saja, dia menyebut ingin tetap sehat.

"Doanya biar rahasia saya dengan Allah. Saya bisa merangkul anak-anak yang menghormati saya. Itu aja, yang paling penting sehat pula," tuturnya.