Brilio.net - Pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ini tengah disibukkan menjalani peran baru sebagai orang tua. Pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 ini telah dikaruniai anak pertama pada 1 September 2022.

Sudah berusia 4 bulan, identitas si kecil seperti wajah hingga jenis kelamin belum juga di publikasi pasangan selebriti itu. Kendati begitu, Indah sedikit demi sedikit memperlihatkan potret sang anak ke publik melalui media sosialnya.

Namun, wajah sang anak selalu saja ditutupi. Bukan tanpa alasan, hal itu sengaja dilakukan Arie dan Indah semata demi untuk menjaga privasi buah hati mereka.

Sayang, keputusan Arie Kriting dan Indah menyembunyikan wajah sang anak itu tak selamanya mendapatkan dukungan. Ada saja warganet yang kepo hingga membuat spekulasi buruk.

Salah seorang warganet tak segan menuding jika wajah anak Arie Kriting dan Indah itu tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Karena itu, keduanya malu untuk diperlihatkan ke publik.

"Kayaknya ngga sesuai ekspektasi mereka makanya malu diperlihatkan dipublic," komentar seorang warganet yang nama akunnya dirahasiakan Arie Kriting.

Arie Kriting respons warganet soal bayinya © berbagai sumber

Arie Kriting respons warganet soal bayinya
Instagram/@indahpermatas

Warganet tersebut lebih lanjut menantang Arie Kriting dan Indah Permatasari untuk memperlihatkan wajah anak mereka agar tidak menimbulkan fitnah.

"Makanya diperlihatkan dong biar nggak menimbulkan fitnah," tulisnya.

Merasa geram dengan komentar tersebut, Arie Kriting pun memberikan jawaban menohok di Twitter. Arie jelas tak terima anaknya jadi sasaran body shaming.

"Anak bayi diposisikan dalam situasi yang membahayakan keselamatannya. Netizen: Masya Allah, Tabarakallah. Anak bayi wajahnya enggak diekspos (justru mendapatkan komentar miring)," tulis Arie Kriting seraya membagikan tangkapan layar komentar julid netizen tersebut.

Arie Kriting respons warganet soal bayinya © berbagai sumber

Arie Kriting respons warganet soal bayinya
© Twitter/@Arie_Kriting

Arie Kriting lantas memaparkan bahwa wajah anaknya tidak diperlihatkan sebagai upaya menjaga privasi. Komika 37 tahun itu juga menyebut keputusan mereka menjaga privasi justru berbanding terbalik dengan anak selebritas lain yang membahayakan anaknya namun memanen banyak dukungan.

"Maksud aku tuh, yang ngelakuin hal bahaya ke bayi, malah di-support. Giliran kita yang coba jagain privacy bayi, malah pada julid. Why oh why," imbuh Arie Kriting.

Arie Kriting respons warganet soal bayinya © berbagai sumber

Arie Kriting respons warganet soal bayinya
© Twitter/@Arie_Kriting

Kicauan Arie tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet di Twitter. Mereka kompak menyampaikan dukungan ke suami Indah Permatasari itu.

"Menimbulkan fitnah apa ya. Cuma disini udah kebiasaan anak dari orok udah dijadiin konten makanya aneh kalau ada ortu yang menjaga privacy anaknya," komentar @FunJunkies.

"Respek bang , jangan post foto anak . lagian juga ngapain sih netizen pengen bgt tau urusan orang di sosmed ?," tutur @luckmanviolini2.

"Padahal menjaga wajah bayi untuk tidak dipertontonkan di publik salah satu cara untuk mencegah bayi dari penyakit ain. Lanjutkan bang arie gak usah dengar kata netizen toxic," sahut @KSP_94.