Brilio.net - Pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ini sedang diselimuti kebahagiaan. Keduanya dikaruniai anak pertama pada 1 September 2022. Dalam video yang diunggah di Instagram pada Sabtu (3/9), Indah membagikan momen mulai dari persiapan hingga saat proses persalinan berlangsung yang ditemani oleh Arie Kriting.

Indah mengatakan bahwa dirinya sangat ingin melahirkan secara normal. Namun sayangnya, pada proses induksi ditemui kendala sehingga diputuskan harus dilakukan secara caesar. Meski begitu, Arie Kriting dan Indah Permatasari pun tampak begitu bahagia karena kini resmi menjadi orang tua untuk pertama kalinya.

reaksi dingin ibu Indah Permatasari © berbagai sumber

foto: Instagram/@indahpermatas

Sayang, di balik kebahagiaannya, ibunda Indah, Nursyah mengatakan tak mau tahu soal kondisi sang cucu. Sudah bukan rahasia umum lagi jika hubungan Indah Permatasari dengan ibunya memang tidak baik. Setelah menikah dengan Arie Kriting, Indah dan Nursyah bahkan tidak lagi berhubungan atau komunikasi, layaknya seorang anak dan ibu pada umumnya.

Bahkan saat dimintai tanggapan tentang kelahiran anak pertama Indah Permatasari, ia mengaku sama sekali tidak mendapat kabar dari Arie Kriting bahwa Indah akan melahirkan.

"Demi Allah saya tidak dengar tidak ada kabar, barangkali ada di tempat lain, tapi pada saya tidak," kata Nursyah, dilansir brilio.net dari YouTube Indosiar, Senin (5/9).

reaksi dingin ibu Indah Permatasari © berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar