Brilio.net - Pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ini sedang diselimuti kebahagiaan. Pada Sabtu (3/9), pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 ini menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Indah lewat akun Instagram pribadinya sambil mengunggah video proses bersalin. Dalam caption-nya, Indah menuliskan bahwa anak pertamanya lahir dengan selamat. Ia berterima kasih pada banyak pihak yang telah mendoakan dan mendukung keluarganya hingga sampai ke titik ini.

"Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah. Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini. Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua," tulisnya.

Berikut momen haru dan bahagia Indah Permatasari melahirkan anak pertama, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @indahpermatas, Minggu (4/9).