Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan seleb Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, keduanya baru saja menyambut kelahiran bayi perempuan pada Selasa (23/8). Momen bahagia ini dibagi keduanya lewat unggahan di Instagram masing-masing.

Pada unggahan itu terlihat Ammar tengah mendekap putri kecilnya. Ammar dan Irish bersyukur karena telah melahirkan bayi yang sehat. Tak lupa keduanya juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu jalannya persalinan.

"Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika . ," tulis mereka.

Ammar dan Irish menganggap kelahiran ini adalah kelahiran anak keempat mereka. Sebagaimana diketahui, sebelum memiliki putra pada September 2020 lalu, Irish Bella sempat hamil. Namun, kehamilan tersebut tidak bertahan lama. Pada 2019, aktris sinetron itu kehilangan sepasang anak kembar ketika usia kandungannya 27 minggu. Anak kembar yang diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar (beberapa media menuliskan Ayura dan Ayuna) tersebut dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Sejauh ini pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini belum mengungkapkan nama putrinya. Ammar masih menyebutnya "The Queen is Reborn". Tentu ini membuat banyak orang bertanya-tanya, mereka penasaran nama unik apa yang akan diberikan pada anak putrinya itu. Sama halnya dengan sang kakak, yang cukup unik, Air Rumi Akbar 1453.

Pesan ammar zoni di momen kelahiran anak Berbagai sumber

foto: Instagram/@ammarzoni

Selain membagikan momen kelahiran, Ammar juga mengunggah hal yang tak kalah menyentuh hati. Lewat postingan terbarunya Ammar menuliskan pesan menyentuh untuk anaknya.

"Pada prinsipnya Dunia ini hanyalah partikel kecil energi ruang & waktu cosmic yg bermiliaran juta tersebar di seluruh Jagat raya Nak," tulisnya.

"Maka jika sekecil itu materi Bumi kita dalam Tatanan Semesta, lalu untuk apa kita membanggakan segalanya yg kita punya di Dunia?Apa yg patut di sombongkan dari kita sebagai manusia kecil yg sementara hidup di Bumi yg kecil dalam alam semesta ini?," lanjut Ammar.

"Maka Pelajaran pertama mu melihat dunia berarti melihat ketiadapunya apa-apa, seperti mu, seperti orang tua mu #thequeenisborn," pungkasnya.