Brilio.net - Kisah pilu baru saja dialami pesinetron Irish Bella. Ia harus kehilangan bayi kembar yang dikandungnya lantaran terlambat mengetahui terkena mirror syndrome.

Irish Bella mengaku pernah berada di masa-masa sedih dan terpuruk karena kehilangan anak kembarnya. Namun lambat laun ia bisa menerima berkat dukungan serta kasih sayang penuh dari Ammar Zoni sebagai suami.

"Justru saya tegar karena ada suami saya. Pastinya support dari dia luar biasa. Mungkin saya nggak akan bisa lewati apa yang harus saya lewati sampai hari ini tanpa ada semangat atau support dari suami saya," kata Irish ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (6/12).

1. Ikhlas melepas.

irish bella ikhlaskan anak kapanlagi foto: Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Tentu saja bukan hal mudah kehilangan buah hati yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya. Namun kini Irish Bella dan Ammar Zoni sudah ikhlas melepas karena memang itu yang telah menjadi suratan mereka.

"Kami bersyukur dengan semua pelajaran yang terjadi dari hidup saya, dari hidup Irish, kami bisa bersatu dalam ikatan pernikahan dan kami diuji. Membuat kami yakin bahwa tidak ada yang tidak mungkin, semua sudah direncanakan sama Allah. Kami sudah berserah, sudah sangat ikhlas dan siap menatap hari hari cerah ke depan," ucap Ammar Zoni ditemui di tempat yang sama.

2. Belum berniat hamil lagi.

irish bella ikhlaskan anak kapanlagi
foto: Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih lanjut, Irish Bella dan Ammar mengaku untuk saat sekarang belum memikirkan rencana untuk kembali memiliki anak. Mereka lebih ingin mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

"Ada konsul lagi ke dokter, cuma mungkin masih terlalu dini untuk kita plan apapun," tutur Irish Bella.

"Karena saat ini, jujur, kami lebih fokus untuk membenahi diri kami. Bagaimana lebih memahami arti agama yang kami anut yaitu Islam," pungkas Ammar.