Brilio.net - Ibunda dari penyanyi, Uut Permatasari yang bernama Supatiningsih ini dikabarkan sudah mengalami kemajuan setelah sempat menjalani rangkaian operasi, berupa prosedur laminektomi tumor removal atau yang disebut laminektomi pengangkatan tumor pada akhir pekan lalu.

Sebelumnya, pada 8 Desember 2022, ibunda Uut Permatasari menjalani operasi di rumah sakit Siloam, Lippo Village. Sang ibu sudah masuk ruang operasi sejak pukul 07.00 WIB.

Sebagai anak yang begitu menyayangi sang ibu, Uut Permatasari menemani ibunya sejak hendak masuk ke ruang operasi. Terlihat kecemasan dari wajah wanita kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 saat menanti sang ibunda keluar dari ruang operasi.

Namun, dalam akun Instagram Uut Permatasari terlihat jika dirinya mengunggah foto yang bersama sang ibunda yang sedang berdiri.

"Alhamdulillah after operasi laminektomi tumor removal (day4) akhirnya mami bisa berdiri dan berjalan kembali walaupun harus pelan-pelan. Semangat mam...," tulisnya Uut Permatasari, dilansir brilio.net dari akun Instagram @uutpermatasari, Selasa (13/12).

foto: Instagram/@uutpermatasari

Terlihat ibunda wanita bernama asli Utami Suryaningsih ini sudah bisa berdiri meski belum sempurna. Badannya masih sedikit miring. Istri Tri Goffarudin Pulungan juga tak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Sang Khalik karena ibunya sudah mulai bisa berjalan.

Uut Permatasari berharap ibundanya bisa segera pulih sehingga bisa menikmati kebersamaan dengan kedua cucunya.

"Semangat mami sayang,sehat kembali seperti sediakala nanti kita jalan" lagi sama mas rafif dan dedek rafa.," sambungnya.

Walau kini sang ibunda terbaring lemah usai operasi, Uut Permatasari mengaku bangga dengan wanita yang telah melahirkannya itu. Dia pun selalu memanjatkan doa agar ibunya bisa segera sehat kembali.

foto: Instagram/@uutpermatasari

"Terimakasih kasih telah menjadi "IBU" terbaik dan terhebat di dunia.Aku merasa sangat bahagia dan bangga menjadi putrimu."

"Nyunyuut,Mas Tri,Mas Rafif dan Dedek Rafa,akan selalu berdoa dan memberikan yang terbaik untuk Mami (oma)."

"I LOVE YOU Mam"

"We are born of love; Love is our mother," paparnya.