Brilio.net - Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan ngecor, yaitu Uut Permatasari, mengaku akan menjalani program hamil untuk anak ketiganya. Rencananya ini menarik perhatian warganet, pasalnya Uut baru melahirkan anaknya belum genap setahun pada 1 Juli 2022 lalu.

Meski sudah menginjak kepala empat, Uut Permatasari memantapkan niatnya untuk menjalani program kehamilan untuk anak perempuan. Uut berharap ia dapat hamil dalam waktu dekat, agar bisa melahirkan anaknya tahun depan. Namun, yang menjadi permasalahannya adalah di usianya yang tak muda lagi ini Uut khawatir dapat berisiko jika melahirkan di umur 40 tahun.

Uut Permatasari program hamil © 2022 Instagram

foto: Instagram/ @uutpermatasari

" Kan Suami pinginnya tiga. Kalau saya sih dua saja cukup ya. Cumankan anak pertama dan kedua cowok. Mudah-mudahan yang ketiga cewek. Sekarang lagi program untuk dapat cewek. Doain ya," ucap Uut Permatasari dikutip Jumat (4/11).

Uut Permatasari program hamil © 2022 Instagram

foto: Instagram/ @uutpermatasari

Lewat instagram pribadinya, Uut kerap membagikan momen kebersamaan dia dan anak-anaknya. Pedangdut kelahiran Sidoarjo ini memilih mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan pengasuh salama pertumbuhan kedua anaknya. "Ada mbaknya. Cuma saya urus anak sendiri, nggak nanny. Dari anak pertama," ujarnya.

 

Penulis: mg/Cut Raudhatus Safiqah