Brilio.net - Uut Permatasari kini tengah mengandung anak kedua. Kehamilannya kali ini menjadi sorotan, karena usianya tak muda lagi yang sudah menginjak kepala empat.

Lewat Instagram pribadinya, pelantun lagu Apa Salah dan Dosaku itu kerap membagikan potret selama kehamilan anak kedua. Meski sempat harus menjalani perawatan di rumah sakit, kini Uut Permatasari sudah aktif kembali melakukan aktivitas kesehariannya.

Istri dari Perwira Polisi Tri Goffarudin Pulungan juga terkadang menjalani syuting. Tak hanya itu, dirinya juga tampak melakukan kegiatan sebagai ibu ketua Bhayangkari cabang Gowa.

Seiring berjalannya usia kehamilan, artis kelahiran 1972 ini disebut tampak makin cantik dan menawan. Baby bump Uut Permatasari di kehamilan anak kedua ini pun juga sudah semakin terlihat.

Nah, penasaran seperti apa potret Uut Permatasari pamer baby bump? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram pribadinya @uutpermatasari pada Selasa (5/4).

1. Di usianya yang sudah tak muda lagi, Uut dan sang suami bakal dikaruniai anak kedua.

Uut Permatasari pamer baby bump © Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

2. Hamil di usia nyaris kepala empat, Uut Permatasari juga intens berkonsultasi dengan dokter kandungan dan ahli di bidangnya.

Uut Permatasari pamer baby bump © Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari