Brilio.net - Uut Permatasari saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Tri Goffarudin Pulungan. Pemilik nama asli Utami Suryaningsih ini hamil anak kedua di usia 39 tahun. Meski hamil di usianya yang tak lagi muda, namun Uut Permatasari tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Termasuk syuting di berbagai acara TV.

Namun baru-baru ini, ada kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, Uut Permatasari mengunggah potretnya terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Uut rupanya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Lippo Village.

Menyertai unggahannya itu, Uut Permatasari menuliskan caption penuh harap meminta kesembuhan.

"Ya Allah, hilangkanlah penyakit ini, sembuhkan lah, hanya Engkaulah yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan selain kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan rasa sakit," tulis Uut Permatasari, dikutip brilio.net dari Instagram @uutpermatasari pada Kamis (27/1).

Uut Permatasari di RS © Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

Menilik postingan Instagram miliknya sebelum ke rumah sakit, Uut Permatasari juga sempat mengaku lemas dan muntah-muntah. Tampak Uut Permatasari bersandar di sofa, sementara sang anak mengkhawatirkan kondisi ibunya.

"Mas Rafif, ketakutan saat lihat mamake badannya lemes dan muntah-muntah. Mas Rafif sempat mengelus perut mamake dan berkata 'dedek…jangan mual yaa mama lagi kerja'. I Love You mas @rafif_a_p," tulis Uut Permatasari.

Uut Permatasari di RS © Instagram

foto: Instagram/@uutpermatasari

Hingga saat ini, Uut Permatasari tidak mengungkap secara detail penyakit yang dideritanya. Ia juga tidak membeberkan alasan penyebab dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, Uut Permatasari memilih menutup kolom komentar di Instagram.

(brl/tin)

(brl/tin)