Brilio.net - Rehat dari dunia hiburan, penampilan terbaru Aliando Syarief sukses menuai sorotan publik. Baru-baru ini, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini disibukan promo film terbarunya berjudul Indigo yang dibintangi bareng Amanda Manopo. Seiring dengan penayangan tersebut, Aliando dan Amanda pun kerap tampil bersama di berbagai acara dan konten media sosial.

Hadirnya film tersebut juga menandakan kembalinya Aliando Syarief ke layar kaca Tanah Air setelah sekian lama vakum di dunia hiburan karena alasan kesehatan. Kini tampil dengan tubuh yang lebih berisi dari sebelumnya, penampilan terbaru Aliando Syarief menuai banyak atensi.

Alih-alih kena body shaming, banyak warganet yang menyebut Aliando gemoy atau menggemaskan. Nggak hanya itu, keakrabannya dengan Amanda pun menjadi sorotan. Pasalnya, Aliando kerap menggoda Amanda yang bikin warganet baper. Penasaran nggak sih seperti apa penampilan terbaru Aliando Syarief saat tampil bareng Amanda Manopo ini?

Berikut penampilan terbaru Aliando Syarief saat tampil bareng Amanda Manopo yang bikin pangling, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/9).