Brilio.net - Belakangan ini, media sosial Instagram diramaikan dengan trend mengunggah potret lawas pacaran saat menikah atau disebut dengan 'when y'all started dating'. Banyak yang meramaikan trend ini dengan mengunggah potret dengan pasangan saat mulai berkencan.

Tak ketinggalan para selebriti yang mengunggah potret lawas mereka di Instagram Stories. Nia Ramadhani, Citra Kirana, Tantri, hingga Joshua terpantau mengunggah foto mesra perdana semasa pacaran. Menariknya, hubungan mereka berakhir dengan bahagia hingga pernikahan.

Namun bukan menyoroti hal itu saja, warganet justru dibuat salah fokus dengan penampilan lawas para seleb saat awal pacaran. Berbeda dengan kini, banyak yang pangling melihat potret lawas seleb yang tampil polos tanpa riasan makeup. Meskipun demikian, mereka membuktikan paras cantiknya bukan editan.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (19/3), potret ikut trend 'When Y’all Started Dating'.

1. Kalau ini pertama kali Citra Kirana dan Rezky Aditya pacaran pada 2009 silam. Kala itu, Citra Kirana belum berhijab seperti saat ini.

penampilan lawas seleb saat pacaran © instagram

foto: Instagram/@citraciki

2. Tak banyak yang tahu, begini potret Tantri dan Arda Naff saat pernikahan. Tampak Tantri tampil sederhana kenakan daster tanpa polesan makeup.

penampilan lawas seleb saat pacaran © instagram

foto: Instagram/@tantrisyalindri