Brilio.net - Sebagai seorang pacar, memang kewajiban yang tidak tertulis untuk menyiapkan perayaan ulang tahun kekasih. Hal tersebut akan mencerminkan keeratan hubungan dan bentuk ekspresi kasih sayang. Hadiah juga bisa menjadi simbol apresiasi, perhatian, dan cinta yang diberikan kepada pasangan.

Biasanya, hadiah yang diberikan harus terasa istimewa karena momen ulang tahun hanya terjadi satu kali dalam setahun. Secara psikologis, memberikan hadiah juga dapat memperkuat ikatan emosional antara pasangan. Jadi intinya, merayakan dan memberi hadiah ulang tahun kepada pacar tidak boleh dilewatkan.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria kepada pacarnya. Ia turut memberi hadiah ketika sang kekasih berulang tahun. Hadiah itu bisa dilihat lewat postingan TikTok dengan username @qinomsaurus, dilansir brilio.net, Rabu (21/1).

Bukan kado biasa, pria itu memberi hadiah ulang tahun yang sangat unik. Pria bernama Taqi ini sengaja membuat kisah awal pertemuan mereka dalam format skripsi. Tentu dalam pembuatannya, hadiah ini sangat menguras tenaga dan pikiran. Perjuangan yang dilakukan Taqi dalam membuat hadiah ini yang bikin netizen lain iri.

hadiah ulang tahun skripsi © TikTok

foto: TikTok/@qinomsaurus