Brilio.net - Bagi siapapun yang telah menjalani masa kecil dengan bahagia pasti sering meminta uang kepada orang tua untuk membeli jajan. Kebahagiaan itu akan semakin membara ketika jajanan yang dibeli menyelipkan hadiah di dalamnya. Entah itu berupa mainan, uang tunai dan hadiah-hadiah lainnya.

Biasanya hadiah-hadian tersebut bisa ditemui di makanan ringan atau yang disebut ciki. Adanya hadiah yang terselip dalam makanan ringan ini pada dasarnya merupakan strategi untuk menciptakan nilai tambah dalam hal kejutan bagi konsumen. Sehingga jajanan itu memiliki daya tarik yang membedakannya dari produk lain di pasaran.

Nggak salah, kalau sewaktu kecil banyak anak yang membeli jajanan hanya mengharapkan hadiahnya. Hal ini juga yang dilakukan oleh sebuah keluarga yang sengaja memborong ciki demi mendapat hadiah. Momen tersebut terekam dalam video yang dibagikan akun @yuniiyunii79. Apa yang dia dapatkan dalam ciki tersebut paling tidak dapat menghadirkan kebahagiaan dalam keluarga.

jajanan hadiah duit © TikTok

foto: TikTok/@yuniiyunii79

Di awal video tersebut memperlihatkan seorang ayah dan anak perempuan yang sedang membuka jajanan. Sang ibu hanya menonton dan mengambil video. Jajanan tersebut tidak langsung dimakan, tapi diletakkan pada sebuah wadah berukuran sedang.