Brilio.net - Orang yang sedang mengadakan acara seperti nikahan, pasti berupaya secara maksimal untuk menyenangkan para tamu undangan. Salah satu cara menyenangkannya adalah lewat hidangan yang disajikan. Tentu pemilik acara menyadari bahwa pengalaman kuliner yang baik dapat menjadi kunci untuk menciptakan kesan positif bagi para tamu.

Salah satu pernikahan yang melaksanakan hal tersebut ada pada video ini. Terlihat bahwa pemilik acara begitu peduli terhadap lidah tamu-tamunya. Penampakannya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @levinkarisnanti.

Sedari awal, video tersebut memperlihatkan sebuah acara nikahan yang dipenuhi dengan makanan bervariasi. Ada telur gulung, sebuah jajanan tradisional anak-anak yang jarang sekali menjadi menu nikahan. Selanjutnya ada juga risol mayo, jajanan yang sering ditemui di pasar-pasar tradisional.

nikahan berasa cfd © TikTok

foto: TikTok/@levinkarisnanti

Tak hanya itu, pemilik acara juga menyiapkan tahu campur lamongan. Sebuah hidangan yang biasanya terdiri dari tahu goreng, perkedel singkong, lentho, mie kuning, tauge, daging sapi, kuah, dan kadang-kadang ditambah kerupuk. Tentu ini akan menjadi santapan menarik untuk para tamu.