Brilio.net - Sudah menjadi sebuah tradisi, pasangan pengantin yang mengadakan pesta pernikahan tentu akan mendapatkan berbagai macam hadiah dari tamu undangan. Baik dari keluarga, rekan kerja, ataupun sahabat, pasangan pengantin biasanya akan menerima berbagai hadiah, termasuk dalam bentuk bingkisan.

Kebanyakan hadiah pernikahan ini berbentuk barang, mulai dari alat elektronik hingga perlengkapan rumah tangga. Bahkan tak jarang kamu melihat beberapa hadiah pernikahan berupa mobil atau rumah mewah.

Namun hadiah pernikahan pasangan pengantin di Pulau Madura ini benar-benar bikin tercengang netizen. Konsep pernikahan di Madura ini memang beda dan tak ada duanya!

Bagaimana tidak? Pengantin di Madura itu viral usai mendapatkan hadiah pernikahan yang nggak biasa dari para tamu undangan yang datang ke pesta pernikahannya.

Konsep pernikahan di Madura TikTok

foto: TikTok/@mas_jeje10

Lewat video TikTok yang diunggah akun @mas_jeje10, seorang fotografer pernikahan bernama Jeje membagikan momen pengantin diserbu tamu. Bukan cuma untuk menyalami pengantin, para tamu ini turut memakaikan kalung uang di leher pengantin wanita dan pria.