Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, selalu ada momen favorit yang selalu menyenangkan ketika mengalaminya. Entah itu momen ketika mendapat hadiah, gajian, atau momen berkumpul bersama orang-orang baik dalam hidupmu seperti sahabat, pacar, ataupun keluarga.

Bagi sebagian orang, bisa jadi berkumpul bersama keluarga adalah momen paling menyenangkan. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut kehangatan akan dirasakan oleh setiap anggota keluarga apalagi kalau momen ngumpulnya adalah dalam rangka merayakan sebuah acara spesial. Seperti yang diperlihatkan dalam sebuah video viral di media sosial.

Dari bahagia, haru, hingga kocak semua terjadi dan menjadi kenangan manis yang tak akan dilupakan seumur hidup. Salah satunya adalah momen kocak dalam unggahan warganet yang viral baru-baru ini.

Momen kocak nenek reka ulang adegan dirinya menikah TikTok

foto: TikTok/@mamaksummm

Dibagikan oleh akun TikTok @mamaksummm, unggahan tersebut memperlihatkan sebuah keluarga yang melakukan reka ulang adegan pernikahan sang nenek dan kakek.

Rupanya, alasan sang nenek melakukan reka ulang adegannya ketika menikah di zaman dulu ini sungguh tak terduga. Dijelaskan bahwa reka adegan pernikahan tersebut digelar karena dulu saat nenek-kakek menikah, anak dan cucunya tidak diundang.

Merasa tidak diundang di pernikahan kakek dan neneknya, anak-cucu satu keluarga ini pun mencetuskan ide kreatif dengan membuat reka ulang adegan hari bahagia kakek-neneknya. Adegan pernikahan sederhana itu pun mencuri perhatian warganet karena berakhir dengan kocak.

"Menikah lagi di depan anak dan cucu, soalnya dulu mereka gak diundang," tulis pemilik akun.

Momen kocak nenek reka ulang adegan dirinya menikah TikTok

foto: TikTok/@mamaksummm

Dalam video berdurasi beberapa detik ini, tampak sang nenek yang memakai busana muslimah serba merah maroon. Sementara si nenek berperan menjadi pengantin, reka adegan pernikahan ini diikuti oleh anak cucunya yang berperan sebagai rombongan kirab pengantin. Terlihat dalam video, sang nenek berjalan menuju 'pelaminan' sambil memegang tanaman dalam pot.

Saat sang nenek berjalan menuju 'pelaminan', anak dan cucunya pun terlihat ikut berjalan di belakangnya bak menjadi pengiring pengantin. Kocaknya, mereka tidak hanya membawa roti bak seserahan, namun tanaman dalam pot besar pun ikut dibawa.