Brilio.net - Dengan uang, seseorang bisa mengakses lebih banyak hal. Dengan harta, seseorang juga bisa membeli berbagai barang mewah. Karena itulah ada yang bilang uang bisa membeli kebahagiaan.

Sebab bagi banyak orang, konsumsi atas barang mewah itu bikin bahagia. Paling tidak, orang yang punya uang tidak akan merasa khawatir menggunakan uangnya untuk membeli apapun, meskipun itu tidak penting.

Mungkin itulah yang terjadi pada video satu ini. Pada video yang diunggah akun TikTok @neverendingchillife diperlihatkan momen pernikahan mewah di Jakarta Pusat. Yang bikin heboh, pernikahan Jojo dan Luna tersebut bukan pernikahan manusia biasa, melainkan pernikahan sepasang anjing.

Nikahan anjing mewah di PIK © TikTok

foto: TikTok/@neverendingchillife

Menggelar acara pernikahan untuk sepasang anjing, pemiliknya pun bisa disebut sebagai "orang kaya gabut". Maksudnya, orang yang menggelar pernikahan anjing ini sepertinya tak merasa khawatir menggunakan uangnya untuk apapun. Apalagi jika itu untuk anjing kesayangannya.

Acara pernikahan Jojo dan Luna, nama sepasang anjing yang menikah tersebut juga terlihat sangat proper. Momen bahagia dua anjing dilengkapi dengan ritual-ritual khas pernikahan. Para anjing tersebut juga mengenakan pakaian couple. Saat para mempelai anjing itu memasuki venue, ia bahkan ditemani pengiring.

Nikahan anjing mewah di PIK © TikTok

foto: TikTok/@neverendingchillife