Satu hal lainnya yang bikin heboh yakni venue pernikahan tersebut berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Lokasi tersebut dikenal sebagai kawasan elit yang kerap jadi tempat pelesiran orang tajir melintir.

Alhasil, momen pernikahan bertema Nusantara itu tak lepas dari sorotan publik. Mereka yang menghadiri pernikahan saja berkerumun sambil merekam momen pernikahan tersebut dengan gawai masing-masing.

Akun Tiktok Levoit_Indonesia menyebut, perkiraan uang yang dihabiskan untuk pernikahan anjing itu konon sebesar Rp200 juta. Itu sudah meliputi venue dan dekorasi, juga berbagai "pernak-pernik" lain seperti upacara adat kirab manten, live music, persembahan tari bali, dan giveaway senilai jutaan rupiah.

Nikahan anjing mewah di PIK © TikTok

foto: TikTok/@neverendingchillife

Tak hanya heboh di venue, jagat maya juga takjub dan heran melihat kondangan tersebut. Hingga kini, video yang diunggah neverendingchillife itu telah ditonton 3,6 juta kali, dilike 395,8 ribu kali, dan dikomentari 10,5 ribu kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"ini pas nyewa wo sama gedungnya gmn ngomongnyaaaa????" tulis akun @akunkerja2.

"Gue yg lagi berjuang nabung buat nikah liat ini ," ujar akun @le__ve.

"anjay lebh mewah dr nikahan aku," komentar akun @angelevil.

 

@neverendingchillife aku mah apa atuh #nikahananjingdipik #anjingnikah #nikahananjingmewah #orangkayagabut #manusiapik #pikfact #fypviral Backsound Lucu - Faid rafanda