Brilio.net - Sushi merupakan hidangan khas Jepang yang pemasarannya sudah sampai taraf internasional. Isinya merupakan kombinasi dari nasi yang diolah dengan cuka beras, gula dan garam. Selain itu, sushi juga disajikan dengan ikan segar, sayuran, dan rumput laut. Keunikan sushi terletak dalam cara penyajiannya yang artistik dan presisi.

Tidak sedikit juga orang Indonesia menikmati hidangan ini. Dibuktikan dari restoran sushi, baik yang berskala besar maupun kedai kecil, dapat ditemui di berbagai kota di Indonesia. Untuk menarik pembeli Indonesia, beberapa restoran sushi diadaptasi dengan mencampurkan unsur lokal, seperti memberikan variasi rasa sesuai dengan selera orang Indonesia.

Berbicara soal sushi, belakangan media sosial ramai menyoroti aksi pasangan yang menikmati sushi dalam jumlah banyak. Aksi ini diunggah akun TikTok @belsavirra. Seorang wanita bersama kekasihnya datang ke restoran sushi dan memsan dalam jumlah yang cukup banyak.

Video tersebut awalnya memperlihatkan banyak sushi yang dihidangkan di atas meja. Piring dari sushi tersebut bahkan lebih dari 5. Hidangan yang tidak sedikit ini benar-benar disantap oleh pasangan ini berdua saja.

makan sushi banyak © TikTok

makan sushi banyak
TikTok/@belsavirra

Aksi makan dalam jumlah banyak ini jelas membuat orang heran. Bahkan bekas piring dari sushi itu tingginya mencapai satu meter.

"Bener-bener cuma berdua," tulisnya di caption.