Brilio.net - Minimarket biasanya dibangun di pinggir jalan atau perkotaan karena lokasi tersebut menawarkan beberapa keuntungan strategis. Selain bagi pemilik minimarket, keuntungan tersebut juga dirasakan oleh pembeli karena mudah untuk mengaksesnya. Bagi mereka yang pengen beli minum atau apapun ketika sedang di jalan, bisa langsung singgah ke minimarket tersebut.

Namun, minimarket di Bali ini tampak agak berbeda. Daya tariknya justru bukan karena berada di pinggir jalan, tapi karena menyajikan pemandangan yang indah. Penampakannya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @adtwiguna.

Seperti diketahui, Bali memang terkenal sebagai destinasi pariwisata yang menawarkan pemandangan indah dan beragam. Selain keindahan alam yang memukau, pulau tersebut juga kaya akan budaya. Kehidupan di beberapa tempatnya pun punya ciri khas tersendiri. Salah satunya adalah minimarket dengan pemandangan yang bisa bikin betah pembelinya ini.

Diketahui bahwa lokasi minimarket tersebut berada di daerah Kintamani, sebuah kecamatan di Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Indonesia. Di belakang minimarket tersebut terdapat pemandangan Gunung Batur yang merupakan gunung berapi aktif di Bali. Karena itu, pemandangan yang terlihat di belakang minimarket tersebut sukses bikin takjub.

Kalau penasaran dengan pemandangannya, yuk intip kumpulan potretnya di bawah ini. Semuanya dihimpun oleh brilio.net dari akun TikTok @adtwiguna pada Rabu (7/2).