Brilio.net - Perkembangan teknologi yang pesat saat ini membuat berbagai macam aktivitas dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Salah satunya, adalah dengan berbelanja online. Dengan berbelanja online, seseorang tidak harus pergi ke luar rumah untuk membeli berbagai macam barang kebutuhan. Nggak heran, semakin banyak pula toko-toko yang menawarkan produknya secara online.

Sebagai salah satu minimarket yang banyak ditemukan di berbagai kota di Indonesia, Alfamart juga nggak ketinggalan. Kamu pun dapat menikmati mudahnya berbelanja online di minimarket ini secara online menggunakan aplikasi Alfagift.

Alfagift adalah salah satu fitur aplikasi yang memudahkan kamu untuk berbelanja online di Alfamart. Produk-produk pesanan kamu akan dikirim oleh kurir langsung ke rumah. Untuk pembayaran, kamu bisa membayarnya saat barang sudah sampai ke rumah. Layanan pemesanan ini berlaku setiap hari mulai dari pukul 07.00 pagi hingga jam 21.00 malam.

Dengan layanan tersebut, kamu jadi nggak perlu ke luar rumah untuk belanja deh! Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak cara belanja online di Alfamart, dirangkum brilio.net dari alfamart.co.id pada Minggu (24/7).