Brilio.net - Adira Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang memiliki produk pembiayaan diversifikasi. Salah satunya meliputi pembiayaan kendaraan bermotor yaitu sepeda motor dan mobil, baik baru dan bekas.

Ada beberapa produk yang ditawarkan Adira, seperti Adira Kredit yang saat ini dilebur ke dalam produk Adira Finance, yaitu kredit elektronik, furniture, dan multiguna. Khusus sepeda motor, tidak terbatas pada merek ataupun jenis, bahkan dengan harga di atas Rp 50 juta sekalipun.

Produk Adira Motor menawarkan pembiayaan secara konvensional maupun syariah. Down Payment (DP) untuk pembiayaan konvensional minimal 15 persen dan DP untuk pembiayaan syariah minimal 10 persen.

Perihal pengajuan kredit motor bekas, usia motor bersangkutan tidak boleh melebihi 12 tahun pada saat periode cicilan berakhir. Adapun cara bayar angsuran Adira Finance sebenarnya sangat mudah. Kamu bisa membayar cicilan Adira Finance dengan berbagai cara. Mulai dari pembayaran cicilan lewat mesin ATM (BCA, Danamon dan Mandiri) hingga gerai minimarket seperti Alfamart.

Berikut 5 cara bayar tagihan Adira di Alfamart, dirangkum brilio.net dari adira.co.id, pada Senin (9/5).