Brilio.net - KlikIndomaret adalah toko online Indomaret atau tempat belanja online Indomaret. Ini juga menjadi salah satu inovasi dari Indomaret berupa one stop online store yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.

KlikIndomaret menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga bervariasi dari segala kebutuhan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti grocery, makanan, minuman, kebutuhan bayi & ibu menyusui, produk fashion, kebutuhan pakaian bayi dan anak, produk kecantikan & kesehatan, produk gadget & peralatan elektronik, kebutuhan hobi, produk pesona nusantara seperti kain batik, tas tenun, souvenir nusantara, dll, serta perlengkapan home living atau kebutuhan rumah tangga lainnya seperti kompor, elpiji, dan beragam produk rumah tangga lainnya.

Kamu dapat memilih berbagai metode pembayaran, seperti transfer antar ATM, bayar di tempat atau Cash On Delivery/COD, internet banking (BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Cimb Niaga), pembayaran uang elektronik (Rekening Ponsel, t-Cash, i-saku), payment point di Toko Indomaret di seluruh Indonesia, hingga kartu kredit (Visa, Master Card, JCB) dari partner Bank Indomaret.

Lewat layanan ini, kamu cukup belanja dari rumah tanpa datang ke gerai Indomaret. Barang yang kamu beli nantinya akan dikirimkan ke alamat yang kamu cantumkan. Berikut cara belanja lewat KlikIndomaret, dirangkum brilio.net dari klikindomaret.com pada Sabtu (23/7).