Brilio.net - Saat kamu ingin memulai sebuah usaha, penting untuk menentukan strategi marketing yang tepat. Tanpa strategi marketing yang jitu, produk usaha yang kamu buat tak akan dikenal oleh banyak orang. Bisa dibilang, marketing ini menjadi salah satu kunci keberhasilan usaha.

Cara marketing setiap pelaku usaha tentunya berbeda-beda. Biasanya marketing dilakukan dengan cara memanfaatkan berbagai media untuk mengenalkan produk perusahaan. Kalau di era modern seperti saat ini, marketing dilakukan dengan memanfaatkan media sosial.

Selain itu, cara marketing juga bisa dilakukan dengan memberikan sentuhan unik dalam usaha. Misalnya saja dengan cara memasang spanduk jualan di tempat usaha atau memberikan nama unik agar mudah dikenal orang.

Nggak sedikit orang yang memberikan nama unik untuk tempat usaha mereka. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Minggu (7/6), berikut 10 potret lucu nama toko yang nyelenehnya bikin mikir keras.

1. Ingat ya, ini bukan toko online lho, namanya memang rada mirip sih.

Loading...

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com

2. Kini toko ritel ini kembali hadir di Tanah Air dengan branding baru nih.

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com

3. Memang ide orang dalam membuat nama toko tuh bisa terinspirasi dari banyak hal.

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com

4. Jangan dikira tempat nonton film ya, ini tempat beli rujak.

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com

5. Wah jadi bingung kalau nama menunya disingkat-singkat kayak gini.

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com

6. Nggak ada yang salah sih, tapi kok terdengar absurd banget ya?

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com

7. Hmmm, kalau dibaca nama toko ini jadi kurang enak nih.

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com

8. Jangan dipikir gerobaknya mau balapan ya, ini cuma nama yang dipelesetkan, kok.

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com

9. Orang Indonesia memang paling jago nih kalau bikin nama tempat usaha.

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com

10. Kira-kira harga baksonya sama kayak nama tempat usahanya nggak ya?

nama toko nyeleneh © 2020 instagram.com