Brilio.net - Sebagai momen merayakan kelulusan, wisuda tentu menjadi hal yang membahagiakan bagi banyak orang. Tak hanya buat yang sudah lulus saja, kebahagiaan itu juga turut dirasakan oleh keluarga, sanak saudara maupun teman dekat.

Sebelum mencapai momen itu, ada waktu, uang, tenaga, dan pikiran yang dikerahkan habis-habisan. Apalagi saat mengerjakan tugas akhir, banyak mahasiswa yang kesulitan melewati fase ini. Sehingga merayakan kelulusan merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan.

Saat momen ini, di depan gedung acara wisuda berlangsung sering kali ditemukan banyak penjual bunga. Bunga-bunga ini biasanya dibeli oleh siapapun yang ingin memberikannya kepada wisudawan atau wisudawati. Selain bunga, banyak juga hadiah-hadiah lain yang diberikan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat telah menyelesaikan pendidikan.

Kalau biasanya orang wisuda diberi bunga dan hadiah-hadiah fisik lainnya, berbeda dengan wisudawan satu ini. Lewat video TikTok yang diunggah oleh @baehaqiie_, wisudawan ini justru menerima hadiah tak terduga dari teman-temannya. Secara kalkulasi, harganya memang lebih mahal dari buket bunga biasa. Tapi hadiah yang diberikan sangat nyeleneh dan jarang terjadi di momen wisuda.