Brilio.net - Kabar membahagiakan kembali datang dari artis Enzy Storia. Setelah beberapa hari lalu heboh karena tiba-tiba pulang ke Indonesia dan memberi kejutan pada para sahabatnya, rupanya kemarin presenter Tonight Show ini menghadiri acara wisuda sarjana. Enzy sukses menyelesaikan pendidikan kuliahnya di jurusan Manajemen Bisnis, Universitas Bina Nusantara alias Binus University.

Seperti diketahui, tak lama setelah dipinang oleh seorang diplomat muda bernama Maulana Kasetra, Enzy terbang ke Amerika Serikat mengikuti tugas sang suami, yang akrab disapa Molen. Meski begitu, Enzy tetap meluangkan waktu hadir di acara wisuda yang diadakan pihak kampus.

Pada momen istimewa di dalam perjalanan hidupnya tersebut, Enzy terlihat berbinar dan tak bisa menyembunyikan kegembiraan karena telah menyelesaikan pendidikannya. Tentu tak mudah untuk menyelesaikan pendidikan sembari bekerja. Meski begitu, Enzy mampu melewati perjuangan tersebut.

Berhasil menyandang gelar sarjana di usia 31 tahun, berikut momen wisuda Enzy Storia seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/11).