Brilio.net - Perjalanan para selebriti untuk mencapai kesuksesan di dunia hiburan tak semuanya berjalan mulus. Ada yang harus merintis kariernya dari nol, ada pula yang melakoni profesi serabutan saat awal kariernya. Hal tersebut juga dialami oleh bocah berparas bule satu ini.

Bocah imut tersebut mengawali kariernya sebagai model saat usia 18 tahun. Ia pun kerap ikut dalam beberapa casting, termasuk casting untuk sebuah iklan. Namun, saat merintis kariernya sebagai model iklan, bocah tersebut justru mengalami hal yang kurang menyenangkan.

Hal tersebut diungkapkan saat ia berbincang di kanal YouTube TonightShowNet. Ia diketahui kerap mengikuti casting iklan untuk produk kecantikan seperti sabun dan lotion.

bocah berparas bule pernah dilecehkan kini berubah usai dinikahi diplomat muda © berbagai sumber

foto: Instagram/@enzystoria

"Dulu waktu awal-awal karier, kan dulu aku dari casting-casting iklan. Aku masih 18 tahun. Dulu kalau kita mau iklan yang produk beauty-beauty gitu kita diharuskan pakai kemben dan celana pendek kan," tuturnya.

Namun, ternyata saat itu dirinya tidak benar-benar diaudisi untuk produk tersebut melainkan dipotret hanya untuk mengekspos bagian tubuhnya.

bocah berparas bule pernah dilecehkan kini berubah usai dinikahi diplomat muda © berbagai sumber

foto: Instagram/@enzystoria

"Tapi kan aku badannya nggak pernah kurus banget ya. Ibaratnya berisi lah. Jadi pernah gue dicasting untuk salah satu produk beauty iklan gitu. Ternyata gue nggak dimasukin casting. Jadi gue lama banget di dalam ruangan itu disuruh oles-oles tangan tuh," sambungnya.