Bocah berparas bule tersebut adalah Enzy Storia. Usai mengalami kejadian tersebut, ia merasa sedih dan merasa telah dilecehkan oleh oknum casting saat itu.

"Cuma dijadikan bahan saja dan gue tuh kayak sedih banget sampai gue merasa dunia entertainment ini benar-benar kejam. Gue merasa dilecehkan jatuhnya," ungkap Enzy.

bocah berparas bule pernah dilecehkan kini berubah usai dinikahi diplomat muda © berbagai sumber

foto: Instagram/@enzystoria

Tak hanya itu, Enzy juga mengaku pernah ditawari menjadi istri simpanan oleh salah satu pemilik produk. "Gue juga pernah diminta datang ke sebuah mal ketemu klien. Pas sampai sana ternyata bukan buat iklan tapi buat jadi wanita simpanan," tuturnya.

Meski harus melewati fase sulit di awal kariernya, kini Enzy berhasil meraih popularitas di dunia hiburan. Setelah merintis kariernya sebagai model, Enzy pun mulai mendapatkan banyak tawaran sinetron dan film. 

Parasnya pertama kali muncul lewat serial Arti Sahabat bersama Yuki Kato dan Stefan William. Namanya kian tenar saat ia membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Nggak cuma itu, ia bahkan kini dikenal sebagai salah satu presenter wanita yang banyak dibicarakan. Terlebih saat ia bergabung di sebuah acara TV bersama Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata.

bocah berparas bule pernah dilecehkan kini berubah usai dinikahi diplomat muda © berbagai sumber

foto: Instagram/@enzystoria

Setelah hampir 14 tahun berkarier, kini Enzy diketahui telah menikah dengan seorang diplomat muda bernama Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen. Usai menikah, Enzy pun diboyong sang suami ke Amerika Serikat untuk ikut sang suami bertugas.

Kini artis blasteran Polandia dan Aceh ini juga aktif dalam kegiatan bersama Dharma Wanita di Amerika. Bahkan, penampilannya belakangan disebut memancarkan aura ibu pejabat.