Brilio.net - Bagi seorang penggemar, dapat bertemu langsung dengan sosok idolanya merupakan hal yang begitu diimpikan. Meski begitu, tak semua orang memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya. Bahkan untuk sekedar foto bareng.

Tak ada yang menyangka, jika deretan selebriti yang dulunya belum mengantongi ketenaran seperti saat ini, rupanya menaruh perhatian dengan para seleb yang sudah lebih dulu eksis di dunia hiburan, lho. Seperti halnya yang juga dirasakan oleh bocah tomboi yang mengidolakan Anjasmara ini.

Siapa sih yang nggak mengidolakan Anjasmara? Pemeran Cecep ini jadi satu dari banyak aktor yang sukses menggaet hati masyarakat Tanah Air. Tak ingin melewatkan kesempatan emasnya, bocah tomboi berparas bule dengan rambut belah tengah ini pun mengabadikan momen dengan foto bareng.

bocah foto bareng anjasmara © instagram

kfoto: Instagram/@enzystoria

Jika dulu hanya menjadi penggemar para artis, nggak ada yang bisa menduga ia sekarang menyusul Anjasmara menjadi idola banyak orang. Padahal, saat diwawancari dalam podcast Daniel Mananta, ia sempat tak percaya diri karena menjadi korban perundungan. Sebelum paras blasterannya dipuji, ia sempat dicap bule kampung yang hidup susah di perkampungan padat penduduk.

"Terus di perkampungan itu juga sering banget dikata-katain 'ih bule kampung' atau apa yang kayak gitu-gitu. Sampai ada momen aku tuh nggak mau ngomong pakai Bahasa Inggris sama sekali dulu," terangnya, dilansir dari Daniel Mananta Network, Selasa (25/7).