Brilio.net - Enzy Storia baru saja melepas masa lajangnya dan menikah dengan Maulana Kasetra alias Molen Kasetra yang berprofesi sebagai diplomat muda. Seleb cantik ini melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 20 Mei 2023 lalu. Pernikahannya berlangsung khidmat dihadiri kerabat dan sahabat dekatnya.

Pernikahan wanita berdarah Aceh ini pun bikin penggemar bertanya-tanya terkait kiprahnya sebagai presenter salah satu talkshow terkemuka. Pasalnya, sang suami merupakan seorang diplomat yang bekerja di KBRI Washington Amerika Serikat. Tak sedikit yang menduga Enzy akan hengkang dari Tonight Show dan mengikuti sang suami tinggal di Negeri Paman Sam.

Dugaan warganet ini diperkuat dengan Enzy yang mengunggah potret dengan caption pamit. Sontak hal ini bikin sedih penggemar. Apalagi Enzy Storia merupakan sosok host lucu yang belum lama bergabung dengan trio Desta, Vincent dan Hesti Purwadinata. Kebersamaan para host ini sering bikin iri. Sebagai rekan kerja, mereka sangat kompak bak keluarga sendiri.

Seperti apa momen kebersamaan Enzy dengan para host Tonight Show ini? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Minggu (28/5), 11 momen kebersamaan Enzy Storia dan presenter Tonight Show dari masa ke masa.

 

(mgg/Aulia Shifa)