Ia adalah Enzy Storia. Kariernya di industri hiburan diawali sejak remaja pada 2009 sebagai model. Tak berhenti sampai disitu, wanita kelahiran 10 Agustus 1992 melebarkan sayap di dunia seni peran. FTV pertamanya berjudul 'Ada Cinta di Lapangan Futsal' yang tayang pada 2009.

bocah foto bareng anjasmara © instagram

foto: Instagram/@enzystoria

Semakin menekuni dunia akting, Enzy pun merambah ke sinetron dan film. Sosoknya dikenal saat membintangi sinetron populer 'Ganteng-ganteng Serigala (GGS)' yang tayang pada 2014 silam. Beradu akting denga Ricky Harun, Enzy berperan sebagai Amel yang merupakan seorang vampir.

Sementara itu, kariernya sebagai pembawa acara dimulai saat ia mendapat tawaran sebagai pembawa acara atau host di acara musik Inbox. Perjalanannya sebagai host pun semakin meroket kala ia menjadi co-host Tonight Show pada 2018. Bersama Desta, Vincent, dan Hesti Purwadinata, wanita blasteran Indonesia-Polandia ini semakin diidolakan oleh banyak kalangan.

Sayang, sejak dipersunting Maulana Kasetra, Enzy harus vakum sejenak dari dunia hiburan. Perpisahan Enzy bersama ketiga kakaknya diwarnai suasana haru. Tak sedikit yang merindukan sosoknya yang kocak saat membawakan acara Tonight Show bersama ketiga kakaknya, Desta, Vincent, dan Hesti Purwadinata.

bocah foto bareng anjasmara © instagram

foto: Instagram/@enzystoria

Kini, istri Maulana Kasetra atau akrab disapa Molen ini mengikuti sang suami yang bertugas sebagai home staff pensosbud di KBRI Washington DC. Ia pun memulai kehidupan baru tinggal di Amerika Serikat.

Selama tinggal di sana, wanita keturunan Aceh-Polandia ini aktif membagikan kegiatannya. Salah satu unggahan yang mencuri perhatian, kala Enzy bergabung bersama organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Washington DC.

bocah foto bareng anjasmara © instagram

foto: Instagram/@enzystoria

Berfoto dengan istri Wamen BUMN Rosan Roeslani yakni Ayu Heni Rosan yang menjabat sebagai ketua DWP KBRI Washington DC, Enzy tampil cantik dalam balutan jas hitam dengan bawahan kain etnik warna merah dan rambut yang disanggul.