Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, kehidupan para artis memang selalu menjadi sorotan. Mulai dari gaya hidupnya, kisah asmaranya, hingga perjalanan kariernya sebelum atau sesudah merintis di bidang hiburan. Seperti sosok Enzy Storia yang akhir-akhir ini menjadi sorotan usai menikah dengan Maulana Kasetra yang akrab disapa Molen pada 20 Mei 2023.

Bukan orang biasa, sosok suami Enzy tersebut merupakan seorang diplomat di Kementerian Luar Negeri RI yang bekerja di KBRI di Washington D.C, Amerika Serikat. Kini setelah menikah, Enzy Storia dikabarkan akan mendampingi sang suami dinas di Amerika Serikat dan menetap di sana.

Sebelum kabar pernikahan itu mencuat, sebenarnya Enzy pernah memberikan kode bahwa ia akan berpindah ke luar negeri, namun ia hanya mengatakan karena ingin keluar dari zona nyaman. Meski belum dibeberkan kapan keberangkatannya, namun seleb yang dikenal periang ini sudah membuat farewell party dengan Hesti Purwadinata dan Natasha Rizky.

Bahkan Selasa (13/6) lalu, seleb berdarah Aceh ini juga mengunggah ucapan perpisahan pada para host Tonight Show, Vincent, Desta dan Hesti. Tak hanya itu, ia juga membagikan postingan ucapan perpisahan dari salah satu penggemarnya. Penggemar menulis harapan agar Enzy selalu bahagia di Amerika dan jangan lupa pulang ke Indonesia.

Segera meninggalkan Indonesia dan layar kaca, ini perjalanan karier Enzy Storia yang memulai dari vampir cantik hingga jadi presenter kocak, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/6).