Brilio.net - Soimah dikenal dengan sosoknya yang nyeleneh dan humoris. Selain memiliki suara merdu, pesinden satu juga berkarakter humoris yang sukses menghibur banyak orang. Lewat aksinya yang menghibur, sinden asal Bantul ini menjadi salah satu selebriti papan atas.

Soimah mendapatkan julukan 'crazy rich Bantul'. Ia sukses menghasilkan pundi rupiah dari hasil jerih payahnya jadi artis dan juga lini bisnis yang dikembangkannnya. Bisnis yang dikembangkan, salah satunya adalah pendapa yang disewakan untuk pernikahan.

Meski dikenal kaya dan sukses, Soimah tak segan tampil apa adanya di berbagai kesempatan. Bahkan ia tak malu memperlihatkan penampilannya kala tanpa riasan dan bergaya sederhana meski saat melakukan kegiatan syuting.

Ia sering terlihat mengenakan sepeda motor saat belanja. Ia tampil polosan dengan kaos oblong saat pergi ke warung. Pun saat teman-teman selebnya berkunjung ke rumahnya, ia percaya diri tampil sederhana tanpa polesan makeup.

Seperti video baru-baru ini yang diunggah di YouTube deHakims channel, memperlihatkan momen Soimah borong tiga sapi untuk kurban Idul Adha mendatang. Soimah tampil sederhana dari pakaiannya dan tanpa polesan makeup. 

Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube deHakims channel pada Rabu (14/6).