Brilio.net - Selama ini pemilik nama asli Soimah Pancawati itu dikenal sebagai juri di beberapa program pencarian bakat yang tayang di televisi. Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air dan karier yang semakin cemerlang, Soimah pun mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Tak heran bila dia sampai dijuluki sebagai crazy rich Bantul, Yogyakarta.

Meski begitu, sinden asal Pati ini memilih hidup penuh kesederhanaan. Soimah tak segan dan tanpa malu, tampil apa adanya ketika di rumah. Bahkan di beberapa kontennya, dia lebih senang memakai kaos oblong dan kolor pendek di rumah. Seperti saat tengah berkebun.

Soimah memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki kegemaran berkebun di rumah. Bukan sembarangan, tanaman hias tersebut dirawat di sebuah kebun yang sangat luas. Kebunnya tersebut juga dilengkapi dengan gazebo hingga empang untuk memancing, lho.

Penasaran seperti apa momen Soimah saat berkebun di rumahnya? Berikut brilio.net lansir potretnya dari berbagai sumber, Selasa (7/3).