Brilio.net - Soimah Pancawati merupakan penyanyi asal Bantul, Yogyakarta, yang kini sukses berkarier di ibu kota. Sebagai penyanyi terkenal, jelas Soimah mendulang banyak keuntungan dari sini. Selain ketenaran, wanita 42 tahun itu juga memiliki pundi-pundi yang luar biasa.

Wanita kelahiran Pati, 29 September 1980 ini dikenal bukan hanya sosok dengan suara merdu saja, tapi juga karakternya yang menghibur dan sederhana. Sebagai penyanyi solo yang cukup sukses, Soimah tak lantas hidup bermewah-mewahan dengan apa yang dimilikinya. Perempuan yang kerap disebut Mak'e ini selalu berpenampilan apa adanya, kecuali ketika bernyanyi di atas panggung.

Selama di Jogja, Soimah selalu menunjukkan kesederhanaan dan keramahan khas orang Jawa. Bahkan ketika sedang makan, pelantun Woyo Woyo ini lebih suka menyantap makanan kampung sederhana sebagaimana yang tampak pada video tersebut.

soimah makan makanan kampung © berbagai sumber

foto: TikTok/@tia_khadri

"Makanin cacing dulu, cacing di perut udah berontak dari tadi. Tak pakani sama tiwul masa kalah sama cacing," ujarnya.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @tia_khadri, Kamis (5/1), Soimah dengan setelan kaos oblong serta celana pendek, tengah duduk santai sambil menikmati makanan yang ada di depannya. Dia duduk bersila di atas kursi bambu sambil memegang piring isi nasi dan lauk.

soimah makan makanan kampung © berbagai sumber

foto: TikTok/@tia_khadri