Brilio.net - Di tengah maraknya berita perceraian dari selebriti Tanah air, terselip kisah asmara duo karib yang menenangkan netizen. Mereka adalah Jessica Mila dan Enzy Storia. Perjalanan asmara artis dan presenter cantik ini begitu menarik atensi masyarakat. Selain jarak pernikahan keduanya yang berada di bulan sama, pertemuan mereka dengan para teman hidup masing-masing pun diketahui datang dari hasil comblang.

Eist nggak cuma itu, ternyata kedua wanita ini juga mengaku mereka pernah saling berjanji untuk menikah di tahun yang sama lho. Doa terkabul dan kekompakan yang menyertai mereka pun sontak menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang mengirimkan doa agar kedua mempelai anyar ini dapat saling mengasihi satu sama lain di masa mendatang.

Namun seakan tidak berakhir, kekompakan kembali terlihat saat keduanya memutuskan untuk menggelar resepsi di tempat yang sama yaitu, Bali. Enzy Storia mengadakan resepsi outdoor di Hotel Six Senses Uluwatu pada Jumat (26/5). Sementara Jessica Mila menyusulnya dengan agenda thanksgiving dinner di Hotel Soori pada Minggu (28/5).

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net telah menghimpunnya dari berbagai sumber pada Rabu (31/5).

 

 

 

Mgg: Aulia Shifa