Brilio.net - Kebanyakan orang yang akan menikah tentunya ingin menggelar sebuah resepsi pernikahan yang elegan. Hal ini dikarenakan akan menjadi memori dikenang seumur hidup, sehingga orang akan berupaya menggelar pesta besar dan meriah sebagai bentuk perayaan atas sahnya hubungan kedua mempelai tersebut.

Namun, kondisi setiap orang tentunya berbeda. Ada yang dikaruniai harta yang banyak, ada pula yang tidak. Lantas, bagaimana caranya menyikapi hal tersebut bagi orang yang tidak memiliki kemampuan untuk membuat sebuah resepsi besar? Apakah mereka kemudian tidak berbahagia?

Sebuah video di TikTok yang dishare oleh @sukron_aliansyah ini kiranya bisa menjadi jawaban dari pertanyaan di atas sebagaimana dilansir brilio.net pada Selasa (30/5). Pernikahan kedua mempelai ini sangatlah sederhana, namun senyum kebahagiaan tidaklah lepas dari wajah kedua mempelai dan keluarganya.

menikah di teras rumah © TikTok

foto: TikTok/@sukron_aliansyah

Potret awal ketika kedua mempelai datang ke tempat resepsi pernikahan dilaksanakan. Kedua mempelai terlihat memakai outfit berwarna merah cerah. Mempelai pria terlihat begitu gagah sementara sang wanita juga begitu menawan.

menikah di teras rumah © TikTok

foto: TikTok/@sukron_aliansyah