Brilio.net - Pernikahan sudah jelas menjadi sebuah momen sakral bagi setiap pasangan yang akan melanjutkan bahtera hubungan mereka. Oleh karena momen ini hanya datang sekali, maka banyak orang yang berupaya memberikan sentuhan spesial dalam acara pernikahan mereka. Harapannya tentu agar momen pernikahan tersebut dapat diingat sebagai memori bahagia bagi setiap orang yang hadir dan terlibat di prosesinya.

Biasanya nih, kebanyakan masyarakat Indonesia yang mengadakan pernikahan akan melaksanakan upacara resepsi mereka sesuai dengan adat daerah asal masing-masing. Namun lain cerita jika mempelai yang mengadakan pernikahan sesuai adat ini malah keduanya merupakan seorang bule tulen. Lho, kok bisa sih?

Begitulah kiranya reaksi yang muncul ketika video yang diunggah oleh @studionovanis di TikTok tersebut viral sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (24/5). Pernikahan viral yang terjadi di kota Kediri ini memperlihatkan kedua mempelai bule yang mengadakan pernikahan mereka menggunakan adat Jawa.

bule ini adakan pernikahan adat Jawa © TikTok

foto: TikTok/@studionovanis