Brilio.net - Sosial media memang jadi tempat banyak konten dibagikan oleh para konten kreator. Selain itu, warganet juga bisa membagikan berbagai momen dalam kesehariannya agar dapat dilihat banyak orang. Tak jarang konten tersebut berisi berbagai momen mulai dari momen menegangkan, sedih, bikin kesal, pilu, sampai yang kocak hingga kamu nggak bisa nahan ketawa.

Salah satu momen yang bisa bikin kamu ngakak adalah video viral berikut ini. Dibagikan di Twitter lewat akun @retjehfeeds, diperlihatkan sebuah video yang memperlihatkan momen sebuah mobil truk masuk ke dalam masjid.

Di awal video, ditulis sebuah keterangan yang membuat orang yang membacanya jadi berasumsi buruk akan hal yang terjadi pada momen selanjutnya di video ini. "Detik-detik mobil truk masuk masjid. Semoga amal baik mereka diterima oleh Allah," tulis keterangan tersebut.

Video tersebut memperlihatkan ruangan utama sebuah masjid yang diisi oleh barisan jamaah yang terlihat sedang bersiap untuk beribadah sholat. Terlihat ada yang khusuk berzikir, ada juga yang berdiri tengah melakukan pengumuman kepada segenap jamaah.

truk masuk masjid bikin ngakak Twitter

foto: TikTok/@retjehfeeds